Tanggal Hari Ini : 11 Dec 2018 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
BRI Teken Kerja Sama Strategis dengan Lemhannas RI
Jumat, 23 November 2018 08:52 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus berupaya menjalin kerja sama dengan stakeholders. Yang terbaru, Bank BRI resmi memperkuat kerja sama dengan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI melalui penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan antara Direktur Utama Bank BRI Suprajarto dengan Gubernur  Lembaga  Lemhannas RI Letjend TNI (Purn) Agus  Widjojo di Gedung Lemhannas RI, Jakarta, Kamis (22/11).

“MoU ini merupakan tindak lanjut dari kerja sama yang telah terjalin sebelumnya. Diharapkan kerja sama ini dapat turut membantu Lemhannas RI dalam melaksanakan tugas dan kewenangannya sebagai lembaga pemerintah non kementerian yang bertanggung jawab langsung kepada pemerintah,” ungkap Suprajarto. 

Kerja sama BRI dengan Lemhannas dalam MoU ini meliputi 4 hal strategis yakni kerja sama dalam peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia melalui pendidikan dan pelatihan, pertukaran tenaga ahli dan pemantapan nilai-nilai kebangsaan; tukar menukar informasi dalam rangka pengukuran ketahanan nasional, pelaksanaan pengkajian dan bidang lainnya; penggunaan produk dan jasa layanan perbankan lainnya yang dimiliki oleh BRI; serta pemberian dukungan BRI dalam menunjang program yang ada di Lemhannas RI.

BRI Teken Kerja Sama Strategis dengan Lemhannas RI, Direktur Utama Bank BRI Suprajarto dengan Gubernur  Lembaga  Lemhannas RI Letjend TNI (Purn) Agus  Widjojo

Sebelumnya, BRI telah bekerja sama dengan Lemhannas RI dalam penyediaan layanan dan jasa perbankan yakni dalam hal pengelolaan giro operasional, pengelolaan rekening gaji dan penyaluran tunjangan kinerja pegawai, serta pelayanan fasilitas kredit BRIGUNA. “Dengan adanya MoU ini kami akan lebih intens lagi dalam penyediaan layanan perbankan, pertukaran tenaga ahli, tukar menukar informasi dalam rangka ketahanan nasional, maupun pemberian dukungan untuk menunjang program Lemhannas RI,” pungkas Suprajarto.

 

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari