Tanggal Hari Ini : 25 Sep 2018 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Bank Index Selindo, Syukuran Transaksi Perdana Sebagai Bank Persepsi
Kamis, 26 April 2018 09:56 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

Menteri Keuangan Republik Indonesia selaku BUN (Bendahara Umum Negara) telah menetapkan PT Bank Index Selindo sebagai bank persepsi yang menjadi mitra KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) untuk menerima setoran penerimaan negara bukan dalam rangka impor dan ekspor, yang meliputi penerimaan pajak, cukai dalam negeri, dan penerimaan bukan pajak.

Tanggal 26 Maret 2018 lalu, PT Bank Index melakukan syukuran atas transaksi perdana sebagai bank persepsi. “Jajaran Bank Index sangat bersyukur mendapat amanah sebagai bank persepsi oleh pemerintah. Kami akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga mempermudah masyarakat melakukan kewajibannya melakukan setoran atau berbagai pembayaran sebagai penerimaan negara,” ujar Gimin Sumalim, Direktur Utama Bank Index.

Menurut Gimin Sumalim, Bank Index akan terus berpacu meningkatkan kualitas layanan, bukan hanya kepada nasabah perseorangan tetapi juga nasabah lembaga-lembaga dan korporasi yang memerlukan jasa perbankan. Untuk memberikan layanan yang optimal, Bank Index saat ini terus memperluas layanan hingga ke berbagai daerah di Indonesia.

gimin sumalim, direktur bank index, bank index, bank ekonomi, bank hsbc indonesia, kasus bank index, direktur utama bank index,Bank Index Selindo  Syukuran Transaksi Perdana Sebagai Bank Persepsi

Saat ini fokus usaha Bank Index adalah di sektor komersial, ritel dan konsumer. Di dalam strategi pengembangan jaringan kantornya, Bank Index memprioritaskan perluasan pangsa pasar pada segmen usaha kecil dan menengah (UKM), serta membangun kerjasama pembiayaan dengan lembaga-lembaga keuangan yang lain seperti Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dan perusahaan multifinance.

Sampai saat ini, Bank Index telah memiliki 52 jaringan kantor yang seluruhnya terhubung secara on-line dan tersebar di sejumlah daerah yaitu Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Solo, Surabaya, Bali, Batam, Lampung dan Palembang. 

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari