Tanggal Hari Ini : 27 May 2018 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Kembangkan Bank Index, Ini Strategi Gimin Sumalim
Kamis, 26 April 2018 09:50 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

Bank Index adalah salah satu perbankan nasional yang terus berkiprah mendukung dan memberikan layanan jasa perbankan bagi masyarakat Indonesia.

Direktur Utama PT Bank Index Selindo, Gimin Sumalim mengungkapkan, kedepan Bank Index akan memperluas pangsa pasar di sektor komersial, ritel dan konsumer. Di dalam strategi pengembangan jaringan kantornya, Bank Index memprioritaskan perluasan pangsa pasar pada segmen usaha kecil dan menengah (UKM), serta membangun kerjasama pembiayaan dengan lembaga-lembaga keuangan yang lain seperti Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dan perusahaan multifinance.

Langkah ke arah itu, menurut Gimin Sumalim sudah dipersiapkan secara matang dengan melakukan pengembangan jaringan kantor agar dapat memberikan layanan terbaik bagi nasabah-nasabah maupun calon nasabah bank Index, meningkatkan kemampuan dan kapabilitas sumberdaya manusia di Bank Index, serta melakukan pengembangan di bidang Teknologi dan Sistem Informasi (TSI).

Melihat kondisi masyarakat yang begitu cepat mengadopsi teknologi informasi, tidak ada pilihan lain bagi Bank Index untuk juga  fokus menerapkan electronic delivery channel.

“Bank Index menyadari pentingnya pengembangan TSI dalam menghadapi tuntutan perbankan masa depan yang sarat dengan fasilitas teknologi serba canggih serta untuk memenuhi kebutuhan nasabah akan pelayanan yang cepat dan efisien,” ujar Gimin.

gimin sumalim, direktur bank index, bank index, bank ekonomi, bank hsbc indonesia, kasus bank index, direktur utama bank index, Kembangkan Bank Index  Ini Strategi Gimin Sumalim

Sejak tahun 2008 Bank Index telah mengoperasikan layanan ATM Index di beberapa kantor cabang dan cabang pembantu. Saat ini, selain memperluas jaringan layanan ATM, maka Bank Index juga telah melakukan kerjasama dengan jaringan ATM Bersama sehingga pemilik kartu ATM Index dapat melakukan transaksi perbankan di seluruh mesin ATM anggota ATM Bersama.

Di masing-masing kantor cabang Bank Index juga tersedia mesin EDC (Electronic Data Capture) yang berfungsi seperti ATM mini dan mempercepat layanan setor dan penarikan tunai. Tidak berhenti sampai di sini, untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya Bank Index juga telah mulai mengembangkan Internet dan Mobile Banking serta Home Banking.

Gimin Sumalim juga menekankan pentingnya itikad dan tekad yang kuat dari semua karyawan Bank Index untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

Dihadapan jajaran manajemen kantor pusat Bank Index dalam sebuah acara di Jakarta,  Gimin Sumalim mengungkapkan, tekad yang kuat, teknologi yang handal, sdm yang professional dan kompeten, serta srtuktur permodalan yang kuat, serta penerapan manajemen risiko dan prinsip tata kelola yang baik, akan menjadi bagian penting bagi kesuksesan Bank Index ke depan.

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari