Tanggal Hari Ini : 11 Dec 2018 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Pegadaian Menggerakkan Masa Depan Indonesia
Selasa, 03 April 2018 03:17 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

Di mana-mana, kini Anda dengan mudah mendapatkan layanan Pegadaian. Setelah sukses dari tahun ke tahun dengan berbagai jasa produknya, Pegadaian kini semakin luas jangkauan pelayanannya, membuka lebih banyak outletnya, dan beragam jasa layanannya.

Pegadaian bergerak dalam tiga bisnis inti yaitu jasa pembiayaan berdasarkan hukum gadai dan fidusia, bisnis emas, dan aneka jasa. Pembiayaan jasa gadai meliputi gadai konvensional maupun syariah, sedangkan bisnis fidusia diberikan kepada Usaha Mikro dengan jaminan BPKB kendaraan bermotor guna membantu pengembangan usaha. Pegadaian juga melayani bisnis emas baik secara tunai maupun angsuran sebagai alternatif investasi.

Bahkan kini telah mengembangkan sayap dengan membuka layanan aneka jasa seperti multi pembayaran online, jasa kiriman uang, dan optimalisasi aset berupa persewaan gedung serta membangun hotel di berbagai kota di Indonesia.

Rangkaian HUT Dalam memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke 117 Tahun, Pegadaian melakukan kegiatan literasi keuangan pada tanggal 31 Maret hingga 1 April 2018 di 19 kota di seluruh Indonesia, antara lain di Kota Banjarmasin, Manado, Padang, Bandung, Bekasi, Jayapura, Surabaya, Ponyianak Semarang, Banda Aceh, Makassar, Pelambang, Yogyakarta, Balikpapan, Denpasar, Medan, Pekanbaru, dan Tegal.

Pegadaian Menggerakkan Masa Depan Indonesia, gadai konvensional maupun syariah, PT Pegadaian, produk-produk Pegadaian

Berbagai kegiatan  yang dilaksanakan antara lain, literasi dan edukasi produk-produk Pegadaian  dengan sasaran masyarakat dan pengunjung mall dan pusat perbelanjaan di daerah tersebut. Acara ini juga diikuti oleh keluarga besar Pegadaian, mitra dan nasabah yang hadir.

Tugas berat yang diemban PT Pegadaian yaitu membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat kalangan menengah bawah. Kegiatan literasi keuangan selain untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat kepada produk-produk Pegadaian juga  menginformasikan berbagai produk inovatif lainnya yang diluncurkan oleh Pegadaian saat ini, agar produk dan jasa Pegadaian semakin bermanfaat bagi masyarakat khususnya kalangan masyarakat menengah bawah, jasa pembiayaan berupa jasa gadai yang tersedia di Pegadaian selain untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, misalnya untuk memenuhi kebutuhan biaya sekolah, biaya renovasi rumah, untuk berobat, dan kebutuhan dana mendadak lainnya, Pegadaian juga menyediakan kredit bagi usaha mikro dan kecil baik secara konvensional maupun syariah. Pegadaian juga memberikan pelayanan penjualan logam mulia kepada masyarakat baik secara tunai atau angsuran dengan cepat dan dalam waktu yang fleksibel sebagai alternative pilihan investasi yang aman untuk mewujudkan kebutuhan dana masa mendatang seperti menunaikan ibadah haji, mempersiapkan pendidikan anak-anak ke jenjang yang lebih tinggi, untuk membeli rumah, dll. Pegadaian juga memberikan layanan pembayaran berbagai tagihan bulanan listrik, telepon, PDAM, dan pembayaran online lainnya di semua outlet Pegadaian. Kehadiran Pegadaian di tengah masyarakat diharapkan dapat mengubah dan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat serta menjadi Penggerak Masa Depan Indonesia.

Selamat Ulang Tahun Pegadaian ke 117 Tahun .

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari