Tanggal Hari Ini : 21 Nov 2017 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Potensi Indonesia Baru Dalam The Pride of Indonesian Heritage
Selasa, 14 Oktober 2014 07:27 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

Segala upaya dilakukan untuk memperkenalkan produk dan kekayaan Indonesia ke dunia internasional.  Bank BNI bersama dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Den Haag tanggal 20 Agustus 2014 lalu mengadakan  acara event bersama untuk melakukan promosi produk-produk Indonesia.

Event yang bertajuk  bertajuk  ‘The Pride of Indonesian Heritage’  yang diadakan di Kurzaal, Steigenberger Kurhaus Hotel Den Haag ini mengundang para duta besar dan korp diplomatik  dari berbagai negara, para pejabat Belanda,  politisi, pejabat militer dan polisi, kalangan swasta, generasi muda dan masyarakat umum lainnya untuk melihat berbagai persembahan dan kebudayaan Indonesia.

Berbagai acara di helat antara lain  resepsi diplomatik ini yang menghadirkan fashion show menampilkan dua desainer busana unggulan Indonesia karya Tuty Cholid dengan koleksi Batik dan Jumputan, serta Denny Wiryawan yang menyuguhkan  fashion bermotif Tenun Sumba, serta diselenggarakan juga pameran produk fashion dan handicraft dari mitra binaan Kampoeng BNI.

Menteri Perdagangan Internasional dan Kerjasama Pembangunan, Belanda, Ms. Lilianne Ploumen hadir sebagai tamu kehormatan di acara tersebut. Hadir pula President Senat (Eerste Kamer) dan Presiden Mahkamah Agung Belanda (Hoogeraad).

Duta Besar Indonesia untuk Belanda, Retno LP. Marsudi menyampaikan bahwa Resepsi Diplomatik dengan menggelar potensi Indonesia di berbagai bidang ini sengaja dilakukan untuk memperkenalkan potensi “Indonesia Baru” serta guna menandai era baru hubungan bilateral Indonesia Belanda pasca diluncurkannya Comprehensive Partnership oleh Presiden Republik Indonesia dan Perdana Menteri (PM) Belanda di Jakarta bulan November 2013 lalu. 

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari