Tanggal Hari Ini : 21 Nov 2017 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Komunitas Tangan Diatas menyelenggarakan Pesta Wirausaha 2013
Kamis, 31 Januari 2013 09:33 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

Pesta wirausaha adalah gelaran tahunan berkumpulnya para wirausahawan nasional yang diselenggarakan oleh Komunitas Bisnis Tangan Diatas. Kegiatan ini sudah berjalan sejak tahun 2009 lalu, dan terus berjalan hingga kini.

Seiring dengan bergaungnya semangat entrepreneurship di Indonesia, maka animo partisipasi Pesta Wirausaha dari tahun ke tahun terus dan semakin meningkat dengan mengambil tema  Meyongsong Era Indonesia Emas. Gelaran Pesta Wirausaha 2013 kali ini diharapkan akan dhadiri oleh 19.000 orang partisipan, akan diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran dari tanggal 8 – 10 Pebruari 2013.

Adapun tujuan dari terselenggaranya Pesta wirausaha tahun 2013 ini adalah moment untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan, mempersiapkan para entrepreneur Indonesia untuk siap menghadapi persaingan global, galeri kreatifitas bisnis dari para entrepreneur Indonesia, ujar Teguh Wibawanto selaku Ketua Panitia Pesta Wirausaha 2013.

 Teguh juga menambahkan bahwa perbandingan entrepreneur dengan jumlah penduduk Indonesia masih sangat kecil sehingga dengan bergabung dalam Komunitas Tangan Diatas dan hadir dalam Pesta Wirausaha 2013 ini diharapkan akan lahir entrepreneur entrepreneur baru yang sukses.

Pesta Wirausaha TDA

Pesta Wirausaha 2013 akan menghadirkan 12 main speaker yang terdiri atas top entrepreneur Indonesia seperti Chairul Tanjung, Sandiaga Uno, Irwan Hidayat, dll. Akan ditambah pula tidak kurang dari 30 additional speakers yang terdiri  atas rising local entrepreneur seperti saptuari, Mas Mono, Roni Yuzirman, dll.

Seluruh pembicara di atas akan berbagi  success story, pengetahuan dan trik bisnis kepada sekitar 4000 peserta seminar dan 19000 pengunjung ekspo.

Komunitas Tangan Diatas merupakan komunitas bisnis untuk menjadi ‘tangan di atas’ atau menjadi pengusaha kaya yang gemar member kepada sesame, atau dikenal dengan istilah enlightened millionaire, didirikan pada tanggal 22 Januari 2006 diawali dengan blg pribadi badroni Yuzirman (Pendiri TDA) yang ternyata banyak digemari tulisan-tulisannya, akhirnya memutuskan untuk melakukan pertemuan dan memulai membentuk komunitas ini.

Ciri khas dari Komunitas TDA adalah action oriented. Komunitas yang sudah memiliki perwakilan di 25 kota dengan 15.000 anggota. TDA merupakan komunitas sosial non profit  yang bertujuan  agar para  membernya menjadi  pengusaha yang berhasil yang mana hal ini dituangkan dalam visi dari TDA yaitu membentuk pengusaha-pengusaha tangguh dan sukses yang  memiliki kontribusi positif.

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari